Jumat, 03 Mei 2013

Wawancara Mengenai "DecorativeJI"


Selamat siang, bersama saya Faizal Mulya dalam ajang Wawancara mengenai Apa itu "DecorativeJI"?
Ayo kita tanya ke orang orang sekitar mengenai "DecorativeJI".

Saya  : "Itu ada orang pertama,ayo kita tanyakan"
Saya  : "Selamat siang mas,saya Faizal"
Arya  : "Oh selamat siang,saya Arya"
Saya  : "Saya mau nanya nih mas,Apa yang anda tahu tentang DecorativeJI?"
Arya  :





























Saya  : "Oh begitu,terimakasih atas waktunya yah"
Arya  : "Iya sama-sama mas"


--------- || ---------

Saya   : "Ayo kita tanya lagi sama orang yang disana"


--------- || ---------

Saya   : "Selamat siang mas,saya Faizal"
Randy : "Selamat siang juga mas,saya Randy"
Saya   : "Saya mau nanya nih mas,Menurut anda DecorativeJI itu apa?"
Randy :



Saya   : "Oh jadi begitu,terimakasih yah mas atas pendapatnya"
Randy : "Baik-baik sama-sama"

--------- || ---------

Saya   : "Cewek belum nih,coba tanya sama mba-mba yang disitu"

--------- || ---------

Saya   : "Selamat siang mba,saya Faizal"
Dhike  : "Aih,Selamat siang juga mas,aku Dhike"
Saya   : "Mmm,... Saya mau nanya nih mba,menurut mba Apa itu
             DecorativeJI?"
Dhike  :




Saya   : "Terimakasih atas Pendapatnya yah mba"
Dhike  : "Iya sama-sama mas"

--------- || ---------

Saya   : "Wah ada yang lagi ngerumpi tuh,ayo kita tanya"


--------- || ---------

Saya   : "Selamat siang mas,mas,mba saya Faizal"
Rena   : "Selamat siang juga mas,saya Rena"
Saya   : "Faizal"
Dika    : "Dika"
Saya   : "Faizal"
Riki    : "Riki"
Saya   : "Faizal"
Dika   : "Ada apa mas?"
Saya   : "Saya mau nanya nih mas,menurut mas yang seru dari DecorativeJI 
             itu apa?"
Dika   :

Saya   : "Kalo mas Riki?"
Riki    :


Saya   : "kalo mba Rena sendiri,bagian apa yang paling mba suka?
Rena   : 

Saya   : "Oke,Terimakasih atas Pendapatnya yah"
All      : "Iya sama-sama mas"

--------- || ---------

Saya   : "Yaampun orang itu misterius sekali,coba kita tanya orang itu"

--------- || ---------

Saya    : "Selamat siang mas,saya Faizal"
Sooka  : "Sooka,Ada apa?"
Saya    : "Mmm,... Saya mau nanya nih mas,menurut mas DecorativeJI?"
Sooka  :



Saya   : "Oke,Terimakasih atas Pendapatnya"


--------- || ---------

Saya   : "Terakhir,coba kita tanya 2 orang itu"

--------- || ---------

Saya   : "Selamat siang mas,mas, saya Faizal"
Irham  : "Selamat siang juga mas,saya Irham"
Saya   : "Faizal"
Anhar  : "Anhar"
Saya   : "Faizal"
Saya   : "kalo menurut mas Irham,bagian apa yang paling mas suka dari 
             DecorativeJI?"


Saya   : "Kalo mas Anhar, apa yang biasa anda buka di DecorativeJI?"
Anhar  :


Saya  : "Terimakasih mas"
All     : "Ya sama-sama"

--------- || ---------


Oke wawancara mas Irham dan mas Anhar tadi menutup wawancara kita,Saya Faizal Mulya Mengucapkan Terimakasih Dan Sampai Jumpa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Blogger Wordpress Gadgets